fbpx

Tips Menghilangkan Komedo, Sabun Royalty

putrinabila
September 9, 20191 Comment

Tips Menghilangkan Komedo, Sabun Royalty ~ Tentunya siapapun tidak hendak memiliki tidak sedikit komedo di wajah yang merusak penampilan sampai-sampai menurunkan keyakinan diri.Nah ada sejumlah cara menghilangkan komedo yang dapat kamu coba. Berdasarkan keterangan dari para ahli, komedo sendiri adalah tahap pertama dari jerawat sebelum bakteri masuk ke pori-pori kulit mengakibatkan infeksi atau peradangan. Masalah ini biasanya mulai ada setelah masa remaja, ketika hormon mulai memengaruhi tubuh dan kulit. Berikut adalah penyebab munculnya komedo :

1. Minyak Berlebih Pada Wajah

Kulit berminyak dapat merangsang timbulnya komedo pada hidung dan lokasi wajah yang lain. Saat wajah terasa lengket dampak minyak berlebih, maka kotoran bakal semakin gampang menempel dan pori-pori gampang tersumbat dan mengakibatkan munculnya komedo.     

2. Pengaruh Make Up

Terlalu banyak menggunakan makeup juga dapat menyebakan masalah kulit seperti timbulnya jerawat dan komedo. Penyebab komedo putih di hidung ini biasanya tidak diperhatikan, padahal memakai makeup yang berlebihan bisa mengganggu kemerdekaan kulit guna bernapas.     

3. Kurang Minum Air Putih

Air putih sangat membantuk untuk mejaga kesehatan kulitmu dari dalam, dan dengan mengonsumsi air putih secara rutin akan memberikan kelembapan pada kulit.

Baca Juga :

4. Makan Makanan Berminyak

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berminyak, bisa menyebabkan produksi minyak pada kulit berlebih. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan untuk mencegah tumbuhnya komedo.    

5. Cuaca Buruk

Debu dan polusi juga memberikan pengaruh negatif pada kulit kamu. Jika wajah kamu langsung terpapar sinar matahari akan memicu pertumbuhan komedo di area hidung.

6. Gunakan Royalty Cleansing Soap

Royalty Cleansing Soap merupakan produk dari Royalty yang bermanfaat untuk menghilangkan komedo .

Demikian artikel tentang “Cara Menghilangkan Komedo“. Silahkan komentar dan tuliskan masukan anda.

comment 1

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *